Minggu

Membuat Rumah Pohon Idaman

Gambar Rumah Minimalis - Rumah memang selalu dicari oleh masyarakat sebagai tempat bernaung dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Tapi, tidak semua masyarakat memiliki rumah yang "normal", beberapa di antaranya mendisain rumah tersebut untuk menyalurkan karya mereka. Salah satu yang dibangun oleh orang-orang tersebut, adalah rumah pohon. Beberapa orang yang menganggap tinggal di pohon, untuk membantu menyelamatkan lingkungan hidup, serta kebutukan.

Rumah pohon indetik sebagai rumah untuk anak kecil. Anak kecil mana yang tidak pernah memimpikan untuk memiliki rumah pohon ? Meski demikian, kegunaan rumah pohon pun mulai beralih. Beberapa rumah pohon dibuat di atas atau menggantung di pohon. Tetapi, beberapa rumah pohon yang tidak biasa, didisain di dalam pohon. Berikut pohon desain yang luar biasa rumah dalam bangunannya. Selain memiliki arsitektur menarik, rumah pohon tersebut juga memiliki fungsi maksimal. Rumah Minimalis Sederhana

1. Rumah pohon karya Baumraum. Rumah pohon campuran yang klasik dan sederhana. Dengan Struktur kayu pohon dengan sudut modern, paduan ini sangat baik dan diberi daerah sekitar mereka alami serta disesuaikan untuk keinginan klien sebelum rumah pohon ini dibuat. Baumraum juga bereksperimental dan berpengalaman dalam membuat rumah pohon tersebut, ada yang menarik juga bisa anda lihat yakni Rumah Minimalis 1 Lantai rumah pohon dan mempunyai keahlian dalam jenis-jenis pohon di lingkuan tersebut.

2. Rumah pohon Free Spirit Spheres dapat digantung, rumah pohon yang terbuat dari Anyaman dan tali ini merupakan rumah yang dapat dipindah-pindah. Rumah pohon tersebut, berbentuk bulat, dan tergantung. Lihat juga Gambar Rumah Minimalis Sederhana dan Gambar Rumah Minimalis 1 Lantai Anyaman dan empat tali jangkar tersebut membuat rumah ini dapat dipindahkan dari lokasi awal mereka dan membawa seluruh berat rumah tersebut. Rumah pohon ini, terdiri dari rangka kayu dilaminasi dan fiberglass untuk eksterior.

3. The 4Treehouse yang dibuat oleh Lukasz Kos floats, berbentuk seperti lentera Jepang, dan dapat terdiri dari empat pohon yang disatukan. Rumah pohon ini, dikerjakan tanpa merusak situs kondisi alam yang ada. Tiga rumah tersebut di berdiri terpisah dari keempat utama situs pohon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.