Minggu

Desain Rumah Gaya Arsitek Islami

Gambar Rumah Minimalis - Beragam cara yang dilakukan pengembang dalam memasarkan produk propertinya. Mulai dari kelengkapan fasilitas, diskon, hingga yang terbaru adalah rumah yang di desain dengan konsep agama tertentu. Adalah Pondok Nurul Fikri yang mencoba menerapkan konsep ini pada proyek propertinya yang berlokasi di Cimanggis, Depok. Nurul Fikri yang notabene merupakan lembaga yang bergerak di sektor pendidikan, ternyata juga tertarik dalam bisnis properti. Desain Rumah Minimalis

"Proyek perumahan kami ini bernama Pondok Nurul Fikri Islami Green Living. Di mana kami menonjolkan perumahan yang dibangun dekat dengan masjid. Karena, kami memiliki pandangan tiga pilar peradaban pendidikan berasal dari sekolah, rumah dan masjid," ucap Divisi Marketing Pondok Nurul Fikri, Cahyo Harimurti kepada Okezone,di BTN Property Expo 2014, di JCC, akhir pekan ini. Rumah Minimalis 2 Lantai

Cahyo menyebut, semua penduduk yang tinggal di kawasan perumahan ini harus semua beragama Islam. Sesuai dengan konsep dari rumah ini. Selain itu, kelebihan yang ditawarkan dalam rumah dengan konsep Islam ini adalah semua kamar dalam rumah ini berada di atas. Hal ini dikatakan Cahyo untuk menjaga privasi penghuni."Selain itu, Denah Rumah Minimalis kami juga menyediakan fasilitas club house seperti kolam renang. Di club house juga memisahkan antara laki-laki dan perempuan agar menjaga privasi. Lalu ada masjid yang menampung 1.500 jamaah," tambah Cahyo.

Untuk harga rumah yang ditawarkan pun beragam. Mulai dari Rp1,3 miliar hingga Rp2,4 miliar. Dilanjutkan Cahyo, respons masyarakat untuk rumah dengan konsep Islami ini termasuk positif. Kunjungi juga Gambar Rumah Minimalis "Dari 114 unit yang ditawarkan, kini sisa 25 unit saja," tutup Cahyo. Sementara itu, rumah berkonsep Islami lainnya adalah Villa Fontana di Depok. Rumah ini juga menawarkan konsep Islami dengan semua tetangganya beragama Islam. Rumah yang hanya dijual 39 unit ini dibandrol mulai dari Rp480 jutaan.

"Kami melihat respons masyarakat dengan konsep ini positif. Terbukti ini sudah yang ketiga kalinya kami launching. Dan saat ini hanya tersisa 39 unit saja," ucap Marketing Villa Fontana, Hilmi Wahdi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.