Jumat

Harga Xiaomi Redmi 5 Bekas

Harga Xiaomi Redmi 5 Bekas - Tak bisa dipungkiri, smartphone sudah jadi bagian dari hidup kita. Seakan-akan, gadget pintar ini sudah jadi kebutuhan primer kita. Bayangkan jika sehari saja, atau bahkan satu jam saja, kita absen menggunakan smartphone. Tentu rasanya akan hampa.

Namun persoalan baru muncul. Harga smartphone sama sekali tak murah. Harga smartphone bertitel flagship atau bisa dibilang papan atas, cara mengatasi atau cara mengatasi hp android mati total dan cara memperbaiki atau cara memperbaiki memory hp sd card rusak dan cara membuka atau cara membuka hp android lupa password dan cara install atau cara install aplikasi android di blackberry dan cara cek atau cara cek pulsa indosat dan cara cek kuota telkomsel atau cara cek hp samsung original dan cara download atau cara download video youtube di android dan cara install linux ubuntu atau cara melacak dan cara melacak hp android yang hilang berada di kisaran angka belasan juta. Sebut saja iPhone X, Samsung Note 8, atau Samsung S9. Ketiganya adalah smartphone yang mengharuskan Anda merogoh kocek hingga dua digit.

Harga Xiaomi Redmi 5 Bekas

Solusi akhirnya datang dari China. Vendor-vendor smartphone asal Negeri Tirai Bambu tersebut menawarkan deretan smartphone berkualitas mumpuni dengan harga terjangkau. Memang dulu smartphone besutan China sering dianggap sebelah mata, namun hal ini sudah berubah 180 derajat. Nama-nama seperti Oppo, Vivo, Xiaomi, bahkan Advan, sudah merajai pangsa pasar Indonesia dalam hal penggunaan merek smartphone.

Jika menilik berbagai merek smartphone ternama asal China, rasanya tak enak jika tak menyebut Xiaomi. Produsen smartphone yang dipimpin Lei Jun ini sudah memiliki label dari masyarakat sebagai smartphone murah dengan spesifikasi mumpuni. Bahkan di media sosial, tagar berbunyi #MendingXiaomi kerap bergema menandai preferensi masyarakat yang lebih memilih smartphone murah berkualitas ketimbang sekedar merek dan nama besar.

Salah satu strategi Xiaomi untuk membuat harga smartphone besutannya terjangkau adalah tidak adanya store resmi dan keputusan untuk berjualan online dengan menggandeng e-commerce. Hal ini tentu memangkas biaya pembangunan toko, gaji pegawai, dan berbagai aspek lain yang bisa dikeluarkan jika membangun toko resmi.

Tak cuma itu, biaya beriklan di media konvensional seperti billboard, televisi, dan portal berita, juga tak banyak dikucurkan mengingat mereka lebih banyak memaksimalkan media sosial. Tentu hal ini berkebalikan dengan merek besar seperti Samsung dan Apple yang jor-joran di toko resmi dan budget iklan.

Terlebih lagi, laman antarmuka yang diusung Xiaomi, yakni MIUI, juga menerima dan memasang iklan. Fitur iklan ini berbasis subsidi silang bagi Xiaomi, sehingga mereka bisa mempertahankan harga murah di setiap smartphone yang diproduksi.

Nah, Xiaomi punya banyak variasi smartphone dengan harga yang sangat terjangkau. Mari kita simak bersama-sama deretan harganya seperti yang dirangkum Liputan6.com pada Kamis (31/5/2018) dari berbagai sumber.

Xiaomi Redmi 5a adalah smartphone yang rilis pada akhir 2017 lalu, membawa spesifikasi yang mumpuni serta harga yang sangat-sangat terjangkau. Harga HP Xiaomi Redmi 5a, bahkan sangat bisa diadu dengan produk kompetitor yang satu segmen yakni Samsung J2 Prime dan Oppo A37. Tak cuma soal harga HP Xiaomi yang unggul, namun spesifikasi pun juga unggul.

Bagaimana tidak, Redmi A5 punya prosesor Quad-core Snapdragon 425, dipadu RAM 2GB, serta media penyimpanan 16 GB. Dengan spesifikasi seperti ini, harga HP Xiaomi Redmi 5a hanya dibanderol 999.000 Rupiah. Anda bisa mendapatkan harga HP Xiaomi dengan banderol paling murah di situs distributor resmi Xiaomi Indonesia yakni Erafone, atau di e-commerce yang tersedia.

Bahkan Harga HP Xiaomi Redmi 5a akan lebih miring jika Anda membeli second.

Harga HP Xiaomi Redmi 4x Redmi 4X Tampilan depan Xiaomi Redmi 4X. Liputan6.com/ Jeko Iqbal Reza Xiaomi Redmi 4x adalah smartphone kelas menengah dengan spesifikasi yang menarik, serta baterai kapasitas besar yang tahan lama. Harga HP Xiaomi Redmi 4X bisa dibilang cukup terjangkau dengan spesifikasi dan fitur yang ciamik.

Xiaomi Redmi 4X mengusung prosesor Octa-core Snapdragon 435, dipadu RAM 3GB, dan juga media penyimpanan internal sebesar 32 GB. Xiaomi Redmi 4x ini diluncurkan pada April tahun 2017 silam bersamaan dengan Xiaomi Redmi Note 4. Ketika itu, Xiaomi Redmi 4X dibanderol dengan harga 2.099.000.

Karena smartphone ini sudah berumur satu tahun lebih dan Xiaomi sudah punya lini baru untuk smartphone papan tengah besutannya, Xiaomi Redmi 4X sudah tak terlihat 'nongol' di website Erafone. Alih-alih, Anda bisa mendapatkannya dengan harga lebih murah. Menurut pengamatan merdeka.com di berbagai situs e-commerce, Harga HP Xiaomi Redmi 4X berkisar 1.500.000 hingga 1.700.000.

Harga HP Xiaomi Redmi 4a Xiaomi Redmi 4a adalah smartphone yang istimewa, karena Redmi 4a adalah smartphone pertama Xiaomi yang punya banderol Made in Indonesia. Harga HP Xiaomi Redmi 4a pun istimewa, apalagi menimbang dengan spesifikasi mumpuni yang diusungnya.

Xiaomi Redmi 4a mengusung prosesor quad-core Snapdragon 425, dipadu RAM 2GB, serta memori internal 16GB. Dengan spesifikasi ini, Xiaomi Redmi 4a yang rilis awal 2017 lalu, dibanderol dengan harga 1.499.000. Namun saat ini, Anda bisa mendapat Harga HP Xiaomi Redmi 4a dengan banderol kisaran 1.000.000 hingga 1.300.000 di e-commerce.

Harga HP Xiaomi Redmi Note 5a Xiaomi Redmi Note 5a adalah smartphone entry level yang hadir di awal Januari 2018. Masih tergolong baru, Redmi Note 5a membawa spesifikasi unggul dan mempunyai banderol yang terjangkau.

Xiaomi Redmi Note 5a mengusung prosesor octa-core Snapdragon 425, RAM 2GB, serta memori internal sebear 16GB. Untuk membawa pulang, harga HP Xiaomi Redmi Note 5a dibanderol 1.499.000 Rupiah dan bisa Anda dapatkan di toko online resmi Xiaomi di e-commerce Shopee.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.