Kamis

Fatin Shidqia Bintangi Film Layar Lebar

Fatin Shidqia Bintangi Film Layar Lebar

Fatin Shidqia Bintangi Film Layar Lebar - Bergelut di panggung hiburan tanah air, Fatin Shidqia Lubis tak melulu harus tampil dengan mic-nya. Pasalnya, dalam waktu dekat ini ia bakal bermain di film layar lebar sebagai bintang utama. Fatin masih enggan membocorkan detil film yang bakal dilakoninya itu. "Kalau diomongi sekarang takutnya belum fix," ungkapnya di MNCTV, Pondok Gede, Jakarta Timur, Senin (20/10) malam.

Sedikit bocoran, Fatin mengatakan, filmnya bertemakan kehidupan remaja seperti yang pernah dialaminya selama ini. Namun Fatin belum tahu pasti kelanjutan dari filmnya.

"Yang ini jadi peran utama tapi belum reading, belum dapat naskah. Temanya lebih umum, lebih ke apa yang aku alami. Remaja banget, masih belum dikasih tahu lengkapnya," jelasnya.

Terlepas dari tawaran membintangi sebuah film, saat ini Fatin sedang sibuk kuliah dan menyiapkan album barunya. Diakui Fatin, karyanya nanti memiliki konsep berbeda dibanding album sebelumnya.

"Beda pokoknya, genrenya lebih ke yang aku suka, kalau yang kedua lebih idealis aku, pop dan R n B," tukasnya. Wah, tentunya sudah ada dua kejutan yang siap ditunggu nih bagi para Fatinistic di seluruh Indonesia. Jadi, jangan sampai terlewat yaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.